Support the Author

please support the author by giving a comment in the post

~thank you~

Advertisements

Im Not Only Your Fans Girl

I’ve been wondering all this time….

So I decided to make this thing.

i write this letter for those who i adore so much…. not only for Kwon Jiyong oppa but for every Kpop Idols and their Fandoms.

gd cute 2

Well maybe its only looks like a fans letter but at least i want you to know how much I Love you.

Please read it carefully because i made it with all my heart……

Yeah…

I’ve been in love with Korea since im in the elementary.

And when the first time my friend told me about Kpop i was really addicted with it.

I Learn so many things from that world…

I Learn how to keep fighting when everyone look down on you

I Learn how to keep smiling when something around you going wrong and you are feeling blue

I Learn how to be more creative than before

I Learn how to express my self more

I Learn how to make Fanfict, I would never know what is Fanfict if i didnt know them at the first place

I Learn how to write Hangul and even Learn how to use Hanguk as my langguage

I Learn so many from you guys….

and for you my dear oppa…

Right now you’ve been my motivator

You know I once leave Kpop because i though its boring and i even going to be otaku

But yeahh…. I saw you…..

I have Saw you before

But before i though you only just a boy with some crazy mind whos wearing so many colored clothes.

And at first i dont really like your genre…

Its too noisy for me….

But… I realize it….

The first time i hear that song….

Maybe you dont know but that song really move my heart…

I once again in love with Kpop

I even leave my old fandom because i love you

People said that im just being fanatic

But they never know what i felt…

Im not fanatic, this is Love

So many people say I love you

But for me I Love you is a really hard words to say

I dont know what is love

But when i see your face,hear your voices,and thingking your name

This heart feel like jumping from hill.

I Know that im only a Fan

I Never have any Chance to meet you

Yeah thats right…

I cant even come to your concert….. never….. Im just an ordinary girl who’s live with her ordinary family

I Know it…

The fact that really hurt my heart

I always thinking about the future

what if…

Continue reading

Marry YOU??!! OH GOD !!

NOTE : Fanfict ini sudah saya terjemahkan kedalam bahasa inggris dengan menggunakan nickname berbeda yaitu Arisa_Jun serta sudah pernah dipost di blog Superffiction dengan nick JanrangPark. Jadi Kalau kalian merasa pernah membaca ff ini di Asianfanfic sebelumnya janga bingung ya ^^

Main Cast :

TVXQ Shim Changmin

Kim Danni (OC)

Others TVXQ member

Marry You Oh God

Prolog >

“ Uwaa… jaejoong hyung aku capek….masak hyung..” Pekik Junsu pada hyung nya.

“ Ya! Memangnya kau melakukan apa?!bukan nya kau seharian hanya tidur-tiduran??” Tanya Yoochun melemparkan bantal kursi tepat ke arah wajah Junsu.

“ Lalu kau bukan nya kau sama saja hanya malas-malasan sambil melihat buku-buku tidak jelas itu?!” Tanya Junsu balik sembari melempar bantal yang tadi telah menjelajahi wajah nya.

“Kau!”

“Kau!”

“Hei kalian berdua!Bisakah kalian tenang sedikit?!” Bentak Jaejoong dari arah dapur.

“Ye…” sahut keduanya.

“Dia kenapa sih??..” Tanya Yoochun heran ke arah Junsu.

“Memangnya aku tau??” Tanya junsu kembali.

“Adik nya mau datang makanya dia begitu…..” Celetuk Yunho yang baru keluar dari kamar mandi sambil mengelap rambut nya yang basah dengan handuk.

“Adik??memangnya dia punya??!” Tanya Junsu dan Yoochun bersamaan.

“Kalo memang iya kenapa??” Tanya Jaejoong yang tiba-tiba sudah berada disamping mereka.

Tting..tong..tting..ttonng…..

“Biar aku yang buka..” Kata jaejoong bersemangat.

……………..

“Dan……. Ah..nuguseyo??” Tanya Jaejoong lemas.

“Cheongseonghamnida saya mau mengantarkan pesanan pizza…”

“He?!Pizza??” Tanya Jaejoong kaget.

Ya memang yang ada di depan seorang Kim jaejoong saat ini adalah seorang kurir pengantar pizza.

“Siapa yang pesan pizza??” Tanya Jaejoong pada teman-teman nya.

“Bukan aku….” Jawab Yunho.

“Changmin kali..”Jawab Junsu asal.

“Changmin a~! Pizza mu datang tuh!” Teriak Yunho.

“Ya!yang benar saja changmin kan dari kemarin pulang kerumah karena eomma nya sakit dasar Junsu Baka!!” marah Yoochun.

Akhirnya Jaejoong pun membayar pizza tersebut walaupun dari antara mereka berempat tidak ada yang memesannya.

Tting..ttong..tting..ttong…

“Ye…Kenapa kau lama seka…”

“Cheongseonghamnida…..saya hanya ingin mengembalikan uang yang lebih..” Lagi-lagi kurir pizza itu…ya..begitulah pikir Jaejoong…

“ Ne….kamsahamnida..” Kata Jaejoong sambil menutup pintu dengan kesal.

Tting…tong..tting…ttong..

“APa masih belum cukup?!” Tanya Jaejoong dengan nada marah sembari membuka pintu.

“Ya..sudah kalau begitu aku pulang…akan ku bilang ke eomma…” jawab seorang perempuan yang terlihat muda dari jaejoong.

“Kim..Kim..Danni! Ya…. Jangan pulang…!” Sergah Jaejoong.

“Oppa sendiri yang mengusir ku…” Jawab gadis bernama Danni itu.

“Ku sangka kau kurir pizza yang tadi makanya..mianhae…” Jawab Jaejoong menyesal.

“Pizza??Apa pizza yang kupesan sudah sampai duluan??” dengan cepat Danni memasuki dorm milik DBSK.

“Jaejoong hyung apa dia adik mu yang kau tunggu itu???” Tanya Junsu dengan tidak sopan.

“Aku??” Tanya Danni.

Junsu,Yunho,dan Yoochun hanya mengangguk. Sedangkan Jaejoong repot membawa koper milik adik nya.

“Aku memang saudara Jaejoong oppa..” Jawab Danni sambil mengambil pizza yang ditaruh diatas meja tamu.

“Danni kalau makan duduk..” Suruh jaejoong.

“lalu kenapa kau sama sekali tidak persis dengan nya?? Ataupun dengan saudara yang lain??” Tanya Junsu lagi yang selalu ingin tau. Di ikuti dengan tanda tanya besar dimata junsu,yunho,dan yoochun.

“Soalnya….”Danni memulai penjelasan nya sambil menelan pizza yang dikunyah nya.

“Soalnya dia diangkat anak oleh kedua orang tua ku saat kelas 2 smp…” Jawab Jaejoong sambil duduk di sebelah Danni.

“Hemmm…begitu…” guman Yunho yang mulai mengerti.

Plakk..

“Hei kenapa??” Tanya Junsu yang tangan nya baru saja dipukul Danni saat mau mengambil sepotong pizza dari tempatnya.

“Ini pizza ku kalau kau mau beli saja sendiri!” Jawab Danni.

“Kau..”

“Kenapa???kalau mau marah…marahi saja Jaejoong oppa yang tadi hanya membelikan nya untuk ku..week…”Tambah Danni lagi.

“Danni….bagi saja lah….aku tau kau tidak akan kuat menghabiskan semuanya…bahkan 1 potong saja kau sudah kenyang..” Suruh jaejoong.

“cih..oppa kau tidak seru aku kan hanya ingin berakting…”

“Kalian berdua persis..”Ungkap Yoochun.

“Ne??”

“Tidak abaikan saja kata-kataku…” kata Yoochun.

“ Jadi dimana kau akan tinggal??” TanyaYunho pada Danni.

“Sebenarnya appa dan eomma sudah memesankan apartement disini…hanya beda 2 lantai dari sini..”

“Lalu??” Tanya Junsu yang ingin tau.

“Itu masalah nya kemarin sebelum aku kesini pihak apartement bilang kalau kamar yang kusewa butuh perbaikan sekitar 3-4 hari…..”

“Jadi dia akan tinggal bersama kita dulu selama 3 atau 4 hari..” Tambah Jaejoong.

“Ne??” tanya Junsu dan Yoochun heran.

“Tidak apa-apakan Yunho??” Tanya Jaejoong pada Yunho.

“Terserah kau saja..” jawab Yunho dengan sabar.

“Kalau begitu biar Danni tidur dikamar kita saja…” Kata Jaejoong lagi.

“Ya..sudah kita sepakat..kalau begitu…Hyung ayo masak aku lapar…” Pinta junsu.

*sepertinya tidak ada Changmin…. Junsu pun akan merepotkan Jaejoong.

“Kalau begitu biar aku saja yang masak.” Ucap Danni sembari berdiri dari tempatnya duduk.

“memangnya kau bisa??” Tanya Jaejoong.

“Oppa..apa kau sedang meremehkan ku…walaupun masakan nya masih sederhana….aku bisa memasak…”

“Kalau begitu ayo aku bantu.. Junsu karena kau lapar bersihkan meja makan…” Suruh Jaejoong.

Sedangkan dua yang lain nya hanya diam menunggu masakan selesai.

30 menit kemudian….

“Makanan siap..” Teriak Jaejoong sambil keluar dari dapur membawa beberapa piring makanan yang sudah siap disantap.

“Ne..kalau begitu ayo kita makan..” sahut junsu.

……………………..

“Hyung….nasi goreng buatan mu ini enak sekali….kau mencoba bumbu baru ya??” Tanya Yoochun pada Jaejoong.

“Itu dia yang buat..” Jawab Jaejoong sambil melirik kea rah Danni.

“memangnya rasanya seperti apa??” tanya Junsu yang langsung menyendok nasi goreng buatan Danni.

“……..Danni….”panggil Junsu keras.

“ye….”jawab Danni kaget.

“Besok masak nasi goreng nya lagi ya…” pinta Junsu dengan manis.

“Heh??Ah..ye oppa..” Jawab Danni.

15 menit kemudian…

Makanan di atas meja makan sudah kandas bagai tersapu badai…

“Yunho hyung hari ini giliran mu cuci piring kan??” Tanya Yoochun.

“Ne…” Yunho pun membereskan piring bekas makanan.

“biar ku bantu..”

“Danni ya~ lebih baik kau istirahat saja lagi pula muka mu sudah terlihat lelah…biar aku yang membantu Yunho…” Suruh jaejoong.

“Iya Danni kau istirahat saja biar besok bisa masak Nasi goreng lagi…” tambah junsu yang kepalanya langsung dipukul pelan oleh Yoochun.

“Ne oppa…”

“kau pakai kamar ku dan Yunho saja…pintu kedua yang ada gambar kucing nya…” kata jaejoong lagi.

Akhirnya Danni pun berjalan menuju ke kamar milik jaejoong.

“Aneh katanya ini kamar Jaejoong oppa dan Yunho oppa tapi kenapa kasurnya ada 3??” Tanya Danni heran.

Sepertinya hari ini si Changmin terlupakan…ckcckckckck..

“Ah..sudahlah yang penting istirahat dulu..” Danni membaringkan dirinya diatas tempat tidur yang saling dirapatkan itu.

Lewat tengah malam…

Tting..tong..tting..tong…

“Hoa..siapa malam-malam begini??” tanya Yunho yang setengah sadar sambil membuka pintu.

“Hyung…” Terlihat changmin yang kelelahan baru saja tiba.

“Ah..changmin a~ kau sudah pulang??” Sapa Jaejoong yang juga setengah mengantuk.

“Ne Hyung….aku mau tidur langsung….” Jawab changmin yang dengan paksa menyeret tubuh nya yang tinggi masuk kedalam kamar.

Dan kali ini semua nya lupa bahwa didalam kamar ada seorang Kim Danni yang sedang tertidur nyenyak dan tidak memberitahukan nya pada Changmin.

Brrukk….

Changmin menjatuhkan diri nya ke atas tempat tidur setelah membuka baju atasan nya yang dianggap nya membuat panas dan bau keringat.

Diluar….

“Seperti nya aku lupa sesuatu…..” guman jaejoong.

“Apa??” Tanya Yunho yang berbaring di atas sofa heran sekaligus ikut berpikir.

“Ah..sudahlah..aku ngantuk…lebih baik kita pikirkan besok…. Lagi pula mereka semua juga sudah tidur…” ucap jaejoong lalu menutup matanya dan kembali tidur di kasur lipat yang baru saja di gelarnya.

Ke esokan harinya…

Tepat pukul jam 8 pagi …

“Wah..junsu kita memang hebat bisa dapat gambar seperti ini…” bisik Yoochun ditelinga Junsu.

“YooSu gitu lo…” Jawab Junsu senang.

Mereka berdua tertawa di depan layar computer seperti baru saja melakukan suatu rencana aneh.

“kenapa kalian pagi-pagi begini ribut sekali??” Tanya Yunho mendekati keduanya.

“Hyung coba kau lihat..bagaimana ..tapi aku belum berani mempublisnya ke cyworld…” tanya junsu pada yunho sambil melihatkan gambar di layar computer yang tinggal sekali enter akan tersebar di internet.

“Ya..ampun..kapan kalian mengambilnya??” Tanya Yunho.

“Tadi pagi..” Jawab Yoochun masih tertawa.

“Jaejoong a~ coba kau lihat…” panggil Yunho.

Dengan cepat jaejoong mendatangi mereka…

“Wae?” tanya jaejoong sembari melihat layar computer…

“ Ya ampun aku lupa….semalam aku lupa bilang ke changmin kalau ada Danni di dalam kamar…lebih baik kubangunkan mereka…” jaejoong menepuk dahinya sendiri.

“Jangan kalian pencet apa-apa!” ancam jaejoong pada Yoochun dan Junsu yang muka nya terlihat iseng.

Setelah memfoto Danni dan changmin yang tertidur satu kamar dan satu kasur dan mengedit nya dengan tulisan.

“Kyyaaaaaaaaaaa!”

“Gyaaaaaaaaaaa!”

Continue reading

Caramell Dansen (English Verson) lyrics

We wonder, are you ready to join us now?
Hands in the air, we will show you how
Come and try, Caramell will be your guide
So come on move your hips
Singing woa-oa-oa
Look at youtube clips do it oh-la-la
You and me, can sing this melody

(Owa-o-wa-wao)
Dance to the beat, wave your hands together
Come feel the heat, forever and forever
Listen and learn, it is time for prancing
Now we are here, we’e Caramell Dancing!

Oo-oo-owa-owa
Oo-oo-owa-owa-a-a
Oo-oo-owa-owa
Oo-oo-owa-owa-a-a

From Sweden to UK, we will bring our song
Australia, USA, and people at Hong Kong
They have heard, this means all around the world

(Owa-owa-ao)
So come on move your hips,
Singing Woa-oa-oa
Look at youtube clips
Do it la-la-la
You and me,
Can sing this melody

So come and dance to the beat, wave your hands together

Come feel the heat, forever and forever
Listen and learn, it is time for prancing,
Now we are here, we’re Caramell Dancing!

Dance to the beat, wave your hands together
Come feel the heat, forever and forever
Listen and learn, it is time for prancing
Now we are here, we’re Caramell Dancing!

Oo-oo-owa-owa
Oo-oo-owa-owa-a-a
Oo-oo-owa-owa
Oo-oo-owa-owa-a-a

So come and dance to the beat, wave your hands together
Come feel the heat, forever and forever
Listen and learn, it is time for prancing
Now we are here, we’re Caramell Dancing!

Dance to the beat, wave your hands together
Come feel the heat, forever and forever
Listen and learn, it is time for prancing
Now we are here, we’re Caramell Dancing!

 

Caramelldansen Lyrics

Vi undrar är ni redo att vara med
Armarna upp nu ska ni få se
Kom igen
Vem som helst kan vara med
(Vara med)

Så rör på era fötter
Oa-a-a
Och vicka era höfter
O-la-la-la
Gör som vi
Till denna melodi

(Oh-wa-ohwa-ah)

Dansa med oss
Klappa era händer
Gör som vi gör
Ta några steg åt vänster
Lyssna och lär
Missa inte chansen
Nu är vi här med

Caramelldansen

Oo-oo-oa-oa
Oo-oo-oa-oa-a
Oo-oo-oa-oa
Oo-oo-oa-oa-a

Det blir en sensation överallt förstås
På fester kommer alla att släppa loss
Kom igen
Nu tar vi stegen om igen

(Oh-wa-ohwa-ah)

Så rör på era fötter
Oa-a-a
Och vicka era höfter
O-la-la-la
Gör som vi
Till denna melodi

Så kom och
Dansa med oss
Klappa era händer
Gör som vi gör
Ta några steg åt vänster
Lyssna och lär
Missa inte chansen
Nu är vi här med
Caramelldansen

Dansa med oss
Klappa era händer
Gör som vi gör
Ta några steg åt vänster
Lyssna och lär
Missa inte chansen
Nu är vi här med
Caramelldansen

Oo-oo-oa-oa
Oo-oo-oa-oa-a
Oo-oo-oa-oa
Oo-oo-oa-oa-a

Så kom och
Dansa med oss
Klappa era händer
Gör som vi gör
Ta några steg åt vänster
Lyssna och lär
Missa inte chansen
Nu är vi här med
Caramelldansen

Dansa med oss
Klappa era händer
Gör som vi gör
Ta några steg åt vänster
Lyssna och lär
Missa inte chansen
Nu är vi här med
Caramelldansen

Davichi – Shadow lyrics

Oh one night of shadow
Oh one night make it love, I said one night make it love

Sumeo beorillae deulkiji anheullae neo mollae honja mollae kkok kkok sumeullae
Chajji marajwo nal chajji marajwo na mollae honja nollae neo mollae nollae
Sae kkaman geurimja cheoreom sokmami deulkiji anhke
Neo cheoreom boiji anhneun sarangeul shijakhal geoya, oh what you gonna do

Oh one night of shadow, oh one night of shadow, oh one night make it love nan nan nan nan nikke ani aniya
Oh one night of shadow, yeah one night make it love, I said one night make it love

Eotteokharago mwo eotteokharago dodaeche niga mwonde nareul touch-hae
Nado neo cheoreom ttok gati haneunde shigeon bang teolji malgo no touch-ro hae
Gaseumi ttwineun saramgwa something-eul haebogo shipeo
Kkeukkaji chama wasseoteon nae mameul sumgil sun eobseo, oh, what you gonna do

Oh one night of shadow, oh one night of shadow, oh one night make it love nan nan nan nan nikke ani aniya
Oh one night of shadow, yeah one night make it love, I said one night make it love

Guess who, me, D-K-4, one night, one show, you know me, geochim eobshi nae baeneun menteu
Geojin daebu bune suknyeo deureun want you, want you
Nawa ttak hanbeon nora bomyeon geuje seoya geu jinshireul alge dwae so girl, my eyes on you
Neo cheoreom geurimja cheoreom sarangeul shijakhal geoya, oh, what you gonna do

Oh one night of shadow, oh one night of shadow, oh sarang halgeoya nan nan nan nan nikke ani aniya
Oh one night of shadow, yeah, neol chajji anheul geoya oneuri bameun nae kkeoya
Oh, oh, oh one night make it love nan nan nan nan nikke ani aniya
Oh one night of shadow, yeah one night make it love, I said one night make it love, oh, oh

 

Referensi FF kpop kesukaan Gw #1

ok…. jadi ceritanya gw udah bernaung dalam dunia kpop sekitar lebih dari 4 tahun…… maksudnya disini gw udah jadi fans para bb dan gb dari smp pas gw masih unyu-unyu…

g-dragon

tapi jujur kalo sekarang gw udah jadi otaku murni #CURCOL

 

Sebagai kpopers dulu gw suka banget yang namanya baca epep alias Fan Fiction, bagi yang ga tau FF itu apa bakal gw jelasin sedikit disini.

Jadi FF itu adalah Cerita yang dibuat dengan menggunakan tokoh idola sebagai tokoh dalam cerita tersebut.

nah disini gw pengen ngeshare FF Kpop yang gw suka….

FF satu ini udah tega bikin gw melek 4 jam cuman buat ngelahap 52 episodenya dengan bahasa yang jujur waktu itu sedikit susah buat gw….

tapi saking demennya sama ntu ff gw maksain buat baca dan gak tidur sampek subuh….

Judul FF nya itu Snow Flower kalo diterjemahin si salju bunga #NGACO!!     maksud gw Bunga Salju #sayangbukanbungabank

jadi ff ini nyeritain tentang kisah cinta seorang gadis cantik yang bisu dengan seorang bos gangster….

ceritanya tooooo tweeeeetttttt banget sumpah….. gw demen banget, apa lagi itu cowoknya digambarkan sebagai cowok yang lembut dan perhatian walaupun dia gangster,kaya,tampan, pokoknya perfect dia ga mau ninggalin tu cewek demi apapun (secara ceweknya itu GW XDD)

jadi singkatnya ini cerita sumpeh menarik banget dan ending nya itu sukses membuat gw ngucurin air mata 7 hari 7 malam….

saking histerisnya gw waktu itu masih duduk di bangku smp sampe ngerasa habis ditinggal pacar dan ga bisa move on….. gw berasa kaya mau nelen gerobak,gw ngerasa………. #STOPP GW curcol lagi T__T

 

Jadi kalo emang lu pada penasaran mau baca ni ff,lu musti nyiapin hati,pikiran,jiwa,raga,duit,sesajen,kembang,lilin #mulaingaco.

lo bisa langsung buka website asianfanfics.com dan search author yang namanya DBSKGirl4ever gw jamin lu ga bakal nyesel baca cerita buatan dia… karena cerita buatannya betul-betul kayak magic dan keren banget

ini link ceritanya Snow Flower

Jadi kalo lu tertarik langsung aja cek TKPnya 😀

 

selamat menikmati….. jangan lupa tunggu referensi lainnya ye ^^

 

Credits : DBSKGirl4ever (im your biggest fan nee-chan, you inspired me so many things)

 

Random Poetries….. by two simply idiots

so this early morning….

me and my sister talking about something and ends up with making some random ridiculous short poetries…. XD so this is the poetries…..

and so sorry if i write it in my language…

aku ingin melampiaskan emosi di dalam jiwa…

Biarkan semuanya tenggelam dan terhanyut dalam perasaanku sendiri..

Batinku terombang ambing hebat, menelusuk setiap keraguan dalam mataku..

Usapkan setitik harapan pada keningku..

Agar pikiranku bisa kembali menerangi jalan waktuku…

so this first one made by her… she’s the first one who’s start this….

aku tersersat jauh didalam jalan yang kelam
hidupku bagaikan angin yang berhembus tiada arah….
jiwaku lelah ….. jiwaku telah letih dengan semua yang ada….
aku sudah tak tahan lagi..
apakah jalan yang dulu kupilih memang betul… aku berguman …..
this one is made by me…..
Aku bergumam…
Namun terasa kelu bibir ini..
Terucap kesedihan dalam benakku..
Tergores luka sayatan dalam hatiku..
Bulir air mata ini menyeruak..
Seakan berteriak ingin mencabut nyawa sendiri…
Wajahku pucat..
Kehilangan darah yang kini menetes dan menyatu dengan peluh keringat putus asa…
its her again
setiap goresan tinta yang kutulis melambangkan seluruh perasaan yang tak mampu kubendung lagi…
aku hilang….
bayangan diriku mulai menjadi semu…
setiap tetes air mata bagaikan embun yang menghilang dengan sekejab mata…
aku hilang..aku tersesat di jalan kehidupan
me again… and its gettin more ridiculous and silly… >.<
Aku memanggil..
Aku berseru..
Hingga rasanya robek di dadaku semakin membesar..
Cahaya itu kini menjadi buram..
Tak ada warnanya..
Ruang gelap kini mendominasi dimensiku..
Jemariku bergetar kedinginan..
Nafasku menderu memberi lambang kesepian.. Jatuh dalam lubang kesunyian..
Kutanya pada angin dimanakah aku..
Namun angin itu hanya menjawabku dengan tiga kalimat..
“Kau sudah mati..”
okay its her turn again…. seriously we didnt know what we wrote at all…
aku menangis ….. air mata ini menetes namun terasa kering dimata..
semua ini bagaikan ilusi..
hidup yang indah telah terhapus..
segala memori dan ingatan masa lalu..
canda tawa dan air mata yang tak pernah terhenti..
kini padam …
air mata ini tlah kering….
aku menggigil aku membeku…
ini ilusi… ya ilusi batinku
here i come with a silly idea again TT^TT
Sekuat tenaga, ku langkahkan kakiku dengan tiada arah..
Aku tak memiliki tujuan..
Jalanku buntu..
Terasa berat di lengan kakiku menopang semua kepahitan..
Semua menuntutku untuk bertanggung jawab..
Pedih rasanya telinga ini untuk mendengar.. S
akit rasanya mata ini untuk melihat..
Kaku lidah ini untuk berbicara…
Berat hati ini untuk menyadari..
Biarkan aku lenyap..
Lenyap dengan sekumpulan awan hitam yang siap menelanku..
Dan kemudian aku menghilang..
Menghilang tersapu dengan zaman…
~The End~

Welcome to Borneo

Hello ^^

its been a long time since my last post…

so here i want to share a tourism objects in my country Indonesia especially in Central Borneo 😀

have fun ^^

 

 Kahayan River Cruise

RahaiiPangunCruising_111

Day 1 ARRIVAL PALANGKARAYA – START CRUISE

 

Meet at Palangkaraya Airport and transfer to the Rahai’i Pangun in Palangkaraya harbor to start your journey. Cruise past the stilted and floating houses of the provincial capital and continue upriver along the jungle lined river, passing villages until we reach the orangutan pre-release island of Hampapak.  In the early evening, take a canoe through the shimmering black water lakes. Keep an eye out for proboscis monkeys, hornbills, red langurs and Brahmini kites. Return to the Rahai’i Pangun for dinner and a quiet dinner in the midst of the jungle.

 

Day 2 HAMPAPAK – TUMBANG TAHAI – DEPARTURE

The Rahai’i Pangun moves up the Rungan River, passing the orangutan release island of Pulau Palas. You will be transferred from the boat by canoe at 10am to the village of Tumbang Tahai where a car will be waiting to transfer you to the airport or to your hotel.

Tour services end.

Its only the example Itinerary if you want to try it you can contact KTD or Kalimantan Tour Destination here

They had so many itinerary that you can choose….

amvtymf0yw5fa2foyxlhbi5qcgc3d

Kahayan Bridge

Kahayan

 

I will add more objects next time 🙂